Sebaran Katasulsel.com, Sidrap, – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE.,M.I.Pol menyalurkan zkat fitrah secara langsung kepada orang yang berhak menerima zakat fitrah atau Mustahiq di Kelurahan Majjelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Sabtu (15/04/2023).

Saat ditemui, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE.,M.I.Pol mengatakan hari ini kami melaksanakan penyaluran zakat fitrah dalam menyambut hari yang Fitri setelah selama satu bulan menjalankan ibadah puasa.

“Dimana penyaluran zakat ini merupakan hasil zakat fitrah dari seluruh personil Kodim 1420 Sidrap serta Masyarakat sekitar Makodim yang beragama Islam,”Ungkap Dandim

Lanjutnya, Dan zakat ini kami salurkan kepada saudara-saudara kita yang berhak menerimanya terkhusus yang tinggal di sekitar wilayah Makodim 1420 Sidrap.

“Semoga melalui zakat fitrah ini, dapat mensucikan diri kita dari segala dosa di bulan Suci Ramadhan ini dan semoga zakat ini bermanfaat bagi saudara kita yang berhak menerimanya, Aamiin,,”Harap Dandim.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com