Sebaran.com, Soppeng — Bupati Soppeng melepas Gerak Jalan Indah tingkat SMP/MTs dan SMA/SMK/MA se Kab. Soppeng dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 di lapangan Gasis Kab.Soppeng Jl.Kesatria, Kel.Botto, Kec.Lalabata Kab.Soppeng, Selasa, tanggal 15 Agustus 2023.

Sambutan Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak, SE menyampaikan sangat mengapresiasi gerak jalan indah ini yang merupakan rangkaian dari peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, yang bertujuan untuk mengenang para pahlawan, pejuang yang telah merebut kemerdekaan RI.

Alhamdulillah partisipasi kita untuk mengenang para pahlawan yg telah mengorbankan harta nyawa untuk kemerdekaan Indonesia tidak boleh kita lewatkan untuk melaksanakan kegiatan seperti ini tiap tahunnya. Semoga kegiatan hari ini senantiasa diridhoi oleh Allah SWT.

Diawali persembahan Marching Band dari MTS Marioriwawo, dan dilanjutkan peserta gerak jalan indah dari tingkat SMP/MTs dan SMA/SMK/MA.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com