Sebaran.com, SIDRAP – Polres Sidrap terima kunjungan dari Direktur Reserse Narkoba Polda Sulawesi Selatan, KOMBES Pol Darmawan Affandy, S.I.K., M.M. bersama rombongan dalam rangka asistensi dan administrasi, Jumat (11/08/23). Sore

Dalam kunjungannya, Dirresnarkoba Polda Sulsel bersama rombongan disambut Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K didampingi Wakapolres Sidrap KOMPOL M. Akib bersama PJU Polres Sidrap.

Kegiatan Asistensi dan Administrasi yang berlangsung di ruang Vicon Mapolres Sidrap di hadiri oleh Kabag OPS Polres Sidrap KOMPOL Nasri. S.Sos, Kasat Narkoba AKP Arham Gusdiar. S.I.K serta seluruh personil Sat Resnarkoba Polres Sidrap.

Usai pelaksanaan Asistensi dan Administrasi di Mapolres Sidrap Direktur Reserse Narkoba Polda Sulsel KOMBES Pol Darmawan Affandy, S.I.K., M.M di dampingi Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K dan Kasat Narkoba AKP Arham Gusdiar. S.I.K Camat Maritengngae A. Surya Praja Hadiningrat. SH., MH, Lurah Pangkajene Iwan Darmawan. SE kunjungi Posko Kampung Bebas Narkoba “MALEMPU’E” di Kel. Pangkajene, Kec. Maritengangae.

Pembentukan Kampung Bebas Narkoba “MALEMPU’E” ini merupakan tindak lanjut arahan Kapolri yang bertujuan untuk menjaga masyarakat dari bahaya Narkoba serta sebagai tempat untuk memberikan edukasi atau penyuluhan tentang bahaya Narkoba.

KOMBES Pol. Darmawan Affandi S.I.K MM, menjelaskan, pembentukan Kampung Tangguh Bebas Narkoba Ini merupakan upaya untuk mencegah penyalahgunaan Narkoba dengan melibatkan seluruh elemen baik pemerintah maupun masyarakat melalui edukasi dan Sosialisasi tentang bahaya Narkoba,”Terang Kombes Pol. Darmawan.

Sementara Kapolresta Sidrap, AKBP Erwin Syah. S.I.K mengatakan, kegiatan pengecekan Posko Kampung Bebas Narkoba “MALEMPU’E” ini dilakukan untuk memastikan seluruh alat komponen pendukung dalam Posko Kampung Bebas Narkoba ini berfungsi dengan baik,”Jelas Kapolres. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com