Sebaran, Sidrap — Kabag Ops Polres Sidrap Pimpin Anev Ops Pekat Lipu 2023 SIDRAP – Mewakili Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K, Kabag Ops KOMPOL Nasri. S. Sos pimpin analisa evaluasi (anev) Ops Pekat Lipu 2023 hari ke delapan Operasi yang berlangsung di ruang vicon Mapolres Sidrap. Kamis (10/08/23). Dalam arahannya di hadapan para peserta Anev, Kabag Ops Polres Sidrap KOMPOl Nasri. S.Sos mengatakan Ops Pekat Lipu 2023 yang di mulai pada tanggal 03 – 22 Agustus 2023 yang hari ini sudah masuk hari delapan. “Kita ingin mengetahui sejauh mana perkembangan ataupun hasil dari Ops Pekat Lipu 2023 di hari kedelapan ini, selain itu kita membahas masukan-masukan serta kendala anggota di lapangan,” ujar Kabag Ops saat pimpin Anev. Lanjutnya, dengan gelaran Ops Pekat Lipu 2023, gangguan Kamtibmas serta penyakit masyarakat lainnya khususnya di wilayah Kab. Sidrap bisa langsung ditindak lanjuti, “Tentunya Ops Pekat Lipu 2023 ini bisa mengatasi dan mencegah penyakit masyarakat yang memicu timbulnya tindak kejahatan bahkan tindak pidana,” Tutupnya. (*)SIDRAP – Mewakili Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K, Kabag Ops KOMPOL Nasri. S. Sos pimpin analisa evaluasi (anev) Ops Pekat Lipu 2023 hari ke delapan Operasi yang berlangsung di ruang vicon Mapolres Sidrap. Kamis (10/08/23).

Dalam arahannya di hadapan para peserta Anev, Kabag Ops Polres Sidrap KOMPOl Nasri. S.Sos mengatakan Ops Pekat Lipu 2023 yang di mulai pada tanggal 03 – 22 Agustus 2023 yang hari ini sudah masuk hari delapan.

“Kita ingin mengetahui sejauh mana perkembangan ataupun hasil dari Ops Pekat Lipu 2023 di hari kedelapan ini, selain itu kita membahas masukan-masukan serta kendala anggota di lapangan,” ujar Kabag Ops saat pimpin Anev.

Lanjutnya, dengan gelaran Ops Pekat Lipu 2023, gangguan Kamtibmas serta penyakit masyarakat lainnya khususnya di wilayah Kab. Sidrap bisa langsung ditindak lanjuti,

“Tentunya Ops Pekat Lipu 2023 ini bisa mengatasi dan mencegah penyakit masyarakat yang memicu timbulnya tindak kejahatan bahkan tindak pidana,” Tutupnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com