Sebaran, Sidrap — Minggu, 30 Juli 2023, rangkaian Anti Mager Telah terlaksana. Hari ini dilaksanakan di Kabupaten Sidenreng Rappang, yang bertitik di Pelataran Pangker.

Pada setiap pelaksanaan di berbagai Kabupaten Kota sejak terlaksananya anti mager, tak lupa PKH, Program Keluarga Harapan selalu turut hadir meramaikan, termasuk di Kabupaten Sidrap.

“Alhamdulilah, berkat kerja keras teman – teman SDM PKH se Kabupaten Sidrap, Kurang lebih 7 ribu KPM PKH dari berbagai kecamatan se Kab. Sidrap ikut meramaikan Anti mager”, ucap Jupri, Korwil PKH Sulsel.

Antusias PKH di Kabupaten sidrap tersebut membuahkan hasil. Hadiah utama alhamdulilah diborong oleh KPM PKH. Mulai dari, Umroh, Sepeda Motor, Tv, Sepeda Gunung, Kompor gas, dan hadiah pemberian langsung oleh Bapak Andalan kepada salah satu anak PKH Bekebutuhan khusus sebesar 10 juta rupiah.

“Terimakasih pak Korwil dan semua teman2 Sdm pkh yang telah bekerja keras, dan alhamdulillah kpm pkh yang telah mendapat rejeki di kegiatan Anti mager di Sidrap”, kata Mustamir, Korkab PKH Kab. Sidrap.

Diketahui beberapa KPM PKH yang mendapatkan hadiah sebagai berikut:

  1. Jumriah, KPM PKH Kelurahan Wala Kec. Maritengae (Umroh)
  2. Desi Ratna Sari, KPM PKH Desa Teppo Kec. Tellu Limpoe (Motor)
  3. Nuraini, KPM PKH Kel. Bilokka, Kec. Panca Lautang (Sepeda)
  4. Tasmi, KPM PKH Kel. Toddangpulu, Kec. Tellu Limpoe (TV)
  5. Kasim, KPM PKH Kel. Pangkajene Kec. Maritengngae, (Kompor gas)
  6. Arni, KPM PKH Kel. Sidenreng Kec. Watang Sidenreng (Sepeda)
  7. Nur, Azzahra Attahria, Anak KPM PKH berkebutuhan khusus, Bantuan langsung dari Bapak Andalan, 10 Juta rupiah
Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com