Sebaran, SIDRAP – Usai melaksanakan Shalat Idul Adha 1444 H, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah menyerahkan sapi kepada warga masyarakat untuk dibagikan kepada yang berhak. Kamis pagi (29 Juni 2023).

Pemotongan atau penyembelihan 10 Ekor Sapi dan 1 ekor Kambing dilakukan di halaman Mapolsek Maritengngae, Kabupaten Sidrap sesaat usai pelaksanaan salat Idul Adha.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK menyampaikan bahwa, dengan dilaksanakannya penyembelihan atau pemotongan hewan kurban di Momen yang baik ini diharapkan akan membawa berkah bagi seluruh personel.

“Semoga pembagian daging hewan kurban dari keluarga besar Polres Sidrap ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang berhak menerimanya, serta membawa berkah bagi kita sekalian,” Harap Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Wakapolres Sidrap Kompol M.Akib, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, Satreskrim, Kasat Intel IPTU Suhardi, Kasat Sabhara AKP Supiadi Ummareng, Kapolsek Maritengngae H. Alwi dan personil polres Sidrap.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com