SIDRAP, Sebaran.com — Pada hari Selasa tanggal 22 Oktober 2024, Personil Koramil 1420-06/Panca Rijang bersama aparat kelurahan Rappang dan Warga masyarakat serta Mahasiswa KKN universitas Muhammadiyah Rappang melaksanakan kegiatan karya dipimpin oleh Batih tuud 1420-06/Panca Rijang (Pelda M. Nur .H) di Jl. Ahmad Yani, Kel. Rappang, Kec. Panca Rijang, Kab. Sidenreng Rappang.

Pada kesempatan itu, Pelda Muhammad Nur mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukannya adalah suatu bentuk pembinaan di wilayah yang bertujuan untuk menjalin kedekatan dan mempererat tali silaturahmi antar TNI, Masyarakat, dan seluruh Komponen termasuk diantaranya Mahasiswa untuk berperan aktif dalam kegiatan kemanusiaan, guna menciptakan lingkungan bersih dan sehat, Ujar Bati Tuud.

Selain itu, melalui kegiatan ini juga dapat membangkitkan rasa cinta serta kepedulian terhadap lingkungan kepada adik-adik yang sedang melaksanakan KKN, dimana nantinya mereka akan hidup bermasyarakat bahkan menjadi Leader dimasa depan serta menjadi motivator, ungkap Muhammad Nur.

Pelda Muhammad Nur berharap melalui kegiatan ini agar masyarakat selalu menjaga budaya Gotong Royong, sehingga lingkungan tetap bersih dan sehat, karena tidak ada pekerjaan berat apabila diselesaikan dengan bergotong royong.Tutupnya.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com