SIDRAP, Sebaran.com – Dalam rangka memastikan kesehatan para personel yang bertugas di berbagai lokasi strategis, Sidokkes Polres Sidrap memberikan layanan pemeriksaan kesehatan kepada petugas pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Bawaslu, serta Gudang Logistik Pemilu di Kabupaten Sidrap.

Pemeriksaan ini mencakup pengecekan tekanan darah, kadar gula darah, serta konsultasi kesehatan umum untuk memastikan kondisi fisik para petugas tetap prima dalam menjalankan tugas. Sabtu (19/10/24)

Kegiatan ini diinisiasi sebagai upaya mendukung kelancaran jalannya tahapan Pemilu dengan memastikan para petugas berada dalam kondisi fisik yang optimal. Kapolres Sidrap AKBP Dr. Fantry Taherong, S.H., S.I.K., M.H. melalui Ps. Kasi Dokkes Polres Sidrap, AIPDA Asri Wahid, A.Md.Kep. menyampaikan bahwa pemeriksaan kesehatan ini akan dilakukan secara berkala selama masa pengamanan berlangsung.

“Kesehatan personel sangat penting untuk menjamin keamanan selama proses Pemilukada. Oleh karena itu, kami siap memberikan layanan kesehatan terbaik bagi anggota yang bertugas,” ujarnya.

Dengan adanya pemeriksaan kesehatan ini, diharapkan personel yang bertugas di lapangan dapat menjalankan tugas dengan lebih fokus dan terhindar dari masalah kesehatan yang dapat menghambat kinerja mereka. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com