KARIMUN Sebaran.com – Jelang Pilkada Serentak 2024, Ketua Dewan Pimpinan Cabang, Patriot Nasional (Patron) Kabupaten Karimun, Andi Acok, mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kondisifitas jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih serta Pilkada Karimun 2024.

“Untuk menyambut Pelantikan Presiden Terpilih Bapak Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Terpilih Gibran Raka Buming Raka. Kemudian, Pilkada Serentak yang Insya Allah akan dilaksanakan pada bulan November tahun 2024, kami mengajak masyarakat Kabupaten Karimun untuk menjaga kondusifitas wilayah,” tegas, Andi Acok dalam keterangannya kepada Sebaran com, Sabtu (19/10/2024).

Dirinya juga berpesan agar masyarakat bisa menciptakan iklim politik yang kondusif dengan berkomitmen menjaga Pilkada Serentak tetap aman, damai dan sejuk.

“Mari kita jaga Kabupaten Karimun kita ini agar tetap aman, damai, dan sejuk,” pungkasnya.

Pihaknya berharap semua pihak dapat memberikan kontribusi positif dengan mendukung calon pilihannya masing-masing tanpa menimbulkan konflik diantara pendukung yang satu dengan penduduk yang lainnya.

“Masyarakat harus dapat berpartisipasi agar proses demokrasi berjalan damai,” pungkasnya.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com