Makassar, Sebaran.com — Kelompok masyarakat yang tergabung dalam KHALIFAH GARUDA 106 secara resmi menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 01, Ir. H. Mohammad Ramadhan Pomanto dan H. Azhar Arsyad, SH, MH. Dukungan ini dinyatakan melalui pernyataan sikap yang dirilis pada 18 Oktober 2024.

Dalam pernyataan sikapnya, KHALIFAH GARUDA 106 menyebut bahwa mereka mendukung penuh pasangan ini untuk memimpin Sulawesi Selatan periode 2024-2029. “Dengan izin rahmat Allah dan Rasul-Nya, kami KHALIFAH GARUDA 106 mendukung penuh Bapak Ir. H. Mohammad Ramadhan Pomanto dan H. Azhar Arsyad, SH, MH sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan periode 2024-2029,” demikian pernyataan mereka.

Khalifah Garuda 106 yang terdiri dari tokoh-tokoh seperti Ir. Ilham Ardian Nurgas, Mub. Yusuf Gunung, Bambang Heriyanto, A. Jinar, Armin, Syarifuddin, dan Nur, juga menegaskan komitmen mereka untuk memobilisasi dukungan di berbagai daerah, termasuk di Kabupaten Sidrap, Pinrang, Enrekang, Soppeng, Luwu Raya, dan Luwu Timur.

Dengan tagline “Kami Bukan Siapa-siapa, Tapi DIA Ada Dimana-mana,” KHALIFAH GARUDA 106 siap mengerahkan kekuatan penuh untuk memenangkan pasangan Ramadhan Pomanto dan Azhar Arsyad dalam Pilgub Sulsel 2024.

Pasangan Ramadhan Pomanto dan Azhar Arsyad yang dikenal dengan singkatan “DIA” diharapkan mampu membawa perubahan positif di Sulawesi Selatan, mengingat pengalaman dan rekam jejak mereka di bidang pemerintahan serta pelayanan publik.(*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com