SIDRAP, Sebaran.com – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang ke-335, Pemerintah Kabupaten Sidrap menggelar kegiatan gerak jalan santai yang melibatkan ASN serta masyarakat dari berbagai kalangan, minggu (13/10/2024).

Acara yang dihadiri oleh Pj. Bupati Sidrap Dr. Ns. H. Basra, S.Kep., M.Kes, sejumlah pejabat Forkopimda, termasuk Ketua DPRD H. Takhyuddin Masse, Kapolres Sidrap yang diwakili Wakapolres KOMPOL Ahmad Rosma. SH dan tokoh masyarakat ini dilepas secara resmi dari Lapangan Kantor SKPD Sidrap oleh Pj. Bupati.

Kegiatan ini mendapat perhatian dari Kepolisian jajaran Polres Sidrap untuk memberikan rasa aman. Para peserta tampak menikmati suasana kebersamaan sambil mengenang sejarah dan perkembangan Sulsel dari masa ke masa.

Untuk memastikan kelancaran acara, jajaran Polres Sidrap telah mengerahkan personel di sepanjang rute gerak jalan. Kapolres Sidrap, melalui Wakapolres KOMPOL Ahmad Rosma, menyatakan bahwa pihaknya melakukan pengawalan serta pengamanan ketat untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan tertib.

“Kami telah menempatkan personel di titik-titik strategis untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Selain itu, kami juga mengimbau kepada peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan tertib, sehingga semua rangkaian kegiatan bisa berjalan lancar, ” ungkap Wakapolres.

Gerak jalan santai ini menjadi bagian dari rangkaian perayaan Hari Jadi Sulsel yang berlangsung meriah. Di akhir kegiatan, peserta berkesempatan mengikuti pengundian door prize/hadiah yang menambah semarak acara tersebut. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com