KEPRI, Sebaran.com – Masyarakat Kabupaten Karimun bersukacita merayakan Hari Jadi ke-25. Pastinya, kata Penjabat (Pj.) Bupati Karimun Anwar Hasyim hal itu harus dimaknai sebagai momentum bersama untuk merenung, memperkuat komitmen serta menyatukan langkah bersama dalam mewujudkan Kabupaten Karimun yang semakin maju, sejahtera, dan berdaya saing.

Apel peringatan HUT kabupaten Karimun ke -25 itu dipimpin langsung Plt Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim M.Si, didampingi Plt.Sekda Karimun, Djunaidi, S.Sos, M.Si, diikuti seluruh pejabat dilingkungan Pemkab Karimun

Seperti yang disampaikan dalam sambutannya pada saat memimpin peringatan Hari Jadi Kabupaten Karimun yang digelar di halaman Kantor Bupati Karimun pagi tadi. Sabtu ( 12/10 /2024)

Plt.Bupati, H.Anwar Hasyim dalam amanatnya mengucapkan ,”Selamat HUT Hari Jadi Ke-25 Tahun Kabupaten Karimun, Semangat Untuk Karimun Terus Melaju,”

Di hadapan ratusan peserta upacara,Penjabat (Pj.) Bupati Karimun Anwar Hasyim tidak lupa menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat, pemerintah dan pihak swasta. Khususnya dalam  membersamai Pemerintah Daerah telah bersama-sama bermitra dan bersinergi dalam membangun Kabupaten Karimun . Seraya berharap agar sinergi dan kekompakan yang telah terjalin baik selama in senantiasa terjaga demi kemajuan bersama.

Kepada para peserta apel Plt. Bupati Karimun menghimbau beberapa hal penting yaitu agar bersama sama mensukseskan pesta demokrasi pada 27 November 2024 mendatang,ujarnya.

“Kepada ASN, Honorer dan P3K agar menjaga netralitasnya, mensyukuri perayaan HUT Hari Jadi Karimun ke-25 secara sederhana dan menegaskan agar bekerja dengan penuh tanggungjawab untuk membangun kabupaten Karimun dan untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten Karimun sesuai tupoksinya masing-masing”, ungkap Plt Bupati Karimun Anwar Hasyim.

Di Hari Jadi Kabupaten Karimun yang ke-25 ini, kata Anwar mengajak mari kita tingkatkan rasa bersyukur kita kepada Allah SWT. dengan bersyukur Insya Allah akan ditambah nikmatnya dan tetap semangat menghadapi berbagai tantangan,”Sesungguhnya dibalik kesulitan – kesulitan itu akan ada kemudahan darinya,” tutup Plt. Bupati Karimun, H.Anwar Hasyim, M.Si

Usai apel peringatan HUT Hari Jadi ke-25 Tahun Kabupaten Karimun,acara syukuran dilanjutkan di Gedung serba Guna Nilam Sari Kantor Bupati Karimun yang dihadiri peserta apel, Forkopimda, Tokoh Agama, dan Tokoh tokoh masyarakat di Kabupaten Karimun 

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com