SIDRAP, Sebaran.com — Bertempat di Jl. Melati Kel. Lalebata Kecamatan Panca RijangĀ  Kabupaten Sidrap Personel Koramil 1420-06/Panca RijangĀ  Yang dipimpin oleh Bati Tuud Koramil 1420-06/Panca Rijang Pelda Muhammad Nur melaksanakan kegiatan Karya Bakti bersama staf Kelurahan Lalebata, dan Puskesmas Rappang serta masyarakat sekitar dengan sasaran pembersihan saluran air di Pemukiman warga guna memperlancar saluran air dan mencegah penularan wabah penyakit di Wilayah Koramil 1420-06/Panca Rijang. Rabu ( 18/09/2024).

Dalam keterangan tertulis yang disampaikan oleh Pelda Muhammad Nur , kegiatan karya Bhakti yang digelar ini dalam rangka Memperingati HUT TNI KE-79 Tahun 2024 dengan Mengusung Tema “TNI MODERN BERSAMA RAKYAT SIAP MENGAWAL SUKSESI KEPEMIMPINAN NASIONAL UNTUK INDONESIA MAJU”.

“Sasaran karya Bhakti yang kita gelar kali ini sebagai rangkaian Kegiatan HUT TNI, tidak hanya pembersihan lingkungan, tapi kita bekerjasama dengan Pihak Puskesmas Rappang untuk dilakukan Fogging guna mencegah Berkembangnya biaknya Jentik penyebab DBD” Ungkap Bati Tuud.

Lebih lanjut, Pelda Muhammad Nur juga menjelaskan dalam beberapa hari kedepan jelang Peringatan HUT TNI KE 79 TAHUN Kegiatan bhakti Sosial tidak hanya pembersihan lingkungan, namun akan dirangkaikan dengan beberapa kegiatan seperti donor darah, Pembagian sembako dan juga Bazar Murah untuk Rakyat”.Pungkasnya.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com