KARIMUN, Sebaran.com – Sejumlah anak muda generasi milenial yang tergabung dalam Relawan BAntu RAkyat MUlai Dari kitA (BaRa MudA)
menyatakan mendukung penuh pasangan Bakti Lubis – Raja Bahtiar menang menjadi Bupati Karimun pada pIlkada 2024 mendatang.

Pernyataan ini disampaikan Relawan BARA MUDA saat menggelar pertemuan bersama pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karimun Bakti Lubis dan Raja Bakhtiar serta turut dihadiri Ketua BARA MUDA, Roni E dan pembina Relawan BARA MUDA Eri Januarddin bertempat di Restoran Hotel Aston Karimun, Selasa, (10 /9/2024) malam.

Dalam pertemuan tersebut, acara ini diisi dengan sesi tanya jawab antara calon bupati dan wakil bupati dengan para kaum milenial. Mereka mengajukan berbagai pertanyaan seputar visi dan misi Bakti Lubis – Raja Bahtiar dalam memimpin Karimun ke depan.

Dalam pemaparanya, calon Bupati Karimun Bakti Lubis yang didampingi Raja Bakhtiar menjawab beberapa pertanyaan dari relawan BARA MUDA tersebut.

Ketua Relawan BARA MUDA, Roni E mengatakan dalam pertemuan tersebut membahas beberapa point penting dimana relawan diberikan kesempatan untuk memberikan masukan serta ide-ide yang bisa mendukung program-program kerja paslon Bakti-Raja ke depan.

“Alhamdulillah, setiap masukan dan pendapat dari Relawan BARA MUDA didengar oleh bapak Bakti Lubis dan bapak Raja Bakhtiar,” ujar Roni.

Roni menilai karakter kepemimpinan Bupati Karimun ada pada diri pasangan calon Bakti-Raja. Menurutnya, selama menjabat sebagai anggota Dewan baik Bakti Lubis ataupun Raja Bakhtiar kinerjanya benar-benar terbukti nyata.

“Kerja nyata dari pak Bakti dan pak Raja seperti telah memasang listrik gratis untuk 50 rumah tangga di Sanglar, pembangunan jalan yang ada di dua titik, renovasi masjid, renovasi surau memberikan bantuan beberapa unit mesin tempel yamaha 15 PK, dan bantuan yang lainnya,” bebernya.

Selain itu, Roni menyebut paslon Bakti-Raja sangat mudah dijumpai. Meski baru kenal beberapa hari Bakti-Raja dapat menyempatkan diri buat duduk semeja untuk sharing bertukar pikiran dan mendengarkan keluh kesah anak muda.

“Saat ini permasalahannya banyak anak muda yang sulit mendapatkan pekerjaan, dikarenakan lapangan pekerjaan yang sempit,” ungkapnya.

“Paslon Bakti-Raja berkomitmen menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat Karimun, memprioritaskan tenaga kerja lokal dan mendatangkan investasi ke Karimun,” sambungnya.

Untuk itu, Ia mengajak anak-anak muda untuk memilih pasangan calon Bakti-Raja karena cocok buat kaula muda.

“Ayo gunakan hak pilihnya, jangan sampai golput. Nasib Kabupaten Karimun ada di tangan pemuda pemudi. Semoga Allah mempermudahkan jalan kemenangan untuk paslon Bakti-Raja,” katanya.

Sementara itu, pembina Relawan BARA MUDA Eri Januarddin (EJ) mengungkapkan, nama BARAMUDA diambil dari kata BAntu RAkyat MUlai Dari kitA. Selain itu, EJ juga menerangkan BARA MUDA ini merupakan Relawan milenial nya paslon bupati dan wakil bupati Karimun Bakti-Raja (BaRa) serta paslon Gubernur dan Wakil gubernur Kepri Haji Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq (HMR BER AURA).

“Semua yang tergabung merupakan barisan anak muda kreatif yang hati dan pikirannya sejalan dengan visi misi perjuangan paslon gubernur dan wakil gubernur Kepri Rudi-Rafiq serta paslon bupati dan wakil bupati Karimun Bakti-Raja”. kata EJ singkat

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com