KARIMUN, Sebaran.com — Dewan Pimpinan Cabang Patriot Nasional (Patron) Karimun secara resmi memberikan reward kepada 15 orang anggotanya.

Penghargaan ini diberikan Ketua DPC Patron, Andi Acok bertempat di Kantor Sekretariat DPC Patron, Jalan Raja Usman, Kapling, Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun, Sabtu (17/8/2024 ).

Ketua DPC Patron, Andi Acok mengatakan award diberikan kepada anggota Patron untuk menambah motivasi anggota yang aktif dalam bidang pertukangan saat melakukan bedah rumah yang dilakukan oleh Patron ujarnya.

“Ada 15 anggota DPC Patron Karimun yang diberikan reward di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79” , ungkapnya

Hal-hal seperti ini perlu kita lakukan untuk menambah motivasi kepada kawan-kawan yang lainnya yang telah berperan aktif di organisasi Patron ,kata Andi menambahkan.

Menurut Andi, Keberadaan DPC Patron di Kabupaten Karimun selalu aktif di bidang sosial masyarakat, seperti bedah rumah untuk masyarakat kurang mampu baik di Pulau Karimun dan Pulau-pulau yang berada di luar Karimun,serta kegiatan sosial lainya,jelasnya.

“Dengan adanya award ini harapannya akan mendorong anggota Patron yang lainya untuk terus berpartisipasi dalam organisasi Patron ,” ungkapnya.

Ia pun berpesan agar reward ini sebagai bentuk apresiasi, semoga menjadi motivasi pada kawan-kawan DPC Patron yang lain untuk bekerja dengan semangat dan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan pada masyarakat, ungkapnya.

Sementara itu, usai memberikan penghargaan, DPC Patron Karimun menggelar bakti sosial bagi anak yatim dengan memberikan beberapa paket bingkisan di kantor Sekretariat DPC Patron ,”ujar Andi Acok.

Andi mengungkapkan, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk
untuk lebih peduli dengan orang-orang disekitar yang membutuhkan serta juga menjadikan setiap bentuk kegiatan ormas Patron adalah kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat. 

“Pada kesempatan ini, paket bantuan kami berikan untuk anak- anak yatim,” tuturnya.

Dijelaskan Andi Acok sesuai amanah dari pendiri ormas Patriot Nasional (Patron) agar lebih memprioritaskan kegiatan yang bersifat sosial untuk masyarakat dan independen, pungkasnya.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com