BONE Sebaran.com – Kapolres Bone AKBP Erwin Syah,S.I.K.M.H didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bone Ny. Siska Erwin Syah mengikuti kegiatan jalan santai dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-79 Tahun.

Kegiatan Jalan Santai ini diawali dengan pelepasan peserta di depan Tugu Titik Nol Kilometer Kabupaten Bone, Lapangan Merdeka Jalan Petta Ponggawae, Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Sabtu (10/08/2024).

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah,S.I.K.M.H menyampaikan bahwa, kehadirannya di Kegiatan Jalan Santai dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-79 ini sebagai wujud sinergitas serta soliditas antara Polri dan masyarakat.

“Melalui olahraga bersama ini, kami berharap terjalin kerjasama dan sinergitas yang semakin erat antara polri dan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan menjelang pemilihan Kepala Daerah tahun 2024”, Ujarnya

Kapolres Bone mengajak masyarakat untuk menjadikan olahraga bersama ini sebagai bentuk peningkatan sinergitas dan kebersamaan yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan solid, sehingga terwujud kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Saya bangga dengan masyarakat Kabupaten Bone karena telah berperan aktif membantu kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif”, Jelas Kapolres Bone.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh PJ Sekda, Dandim, Direktur Rumah Sakit Umum, Perwakilan Kejaksaan Negeri, Kasi Ops Korem, serta para Forkopimda, OPD Se-Kabupaten Bone, dan Ribuan Masyarakat.

Usai melakukan Jalan Santai kurang lebih satu jam lalu finish kembali di Lapangan Merdeka, Kapolres Bone bersama Forkopimda melakukan pengundian kupon dengan berbagai hadiah menarik lainnya untuk peserta.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com