KARIMUN, Sebaran.com – Partai Golkar akhirnya memberikan pilihan terbaiknya kepada Firman dan Ery maju sebagai calon bupati dan wakil bupati sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun di Pilkada 2024.

Wakil Ketua DPD Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) Golkar Kepri, Ade Angga, membenarkan informasi tersebut. Surat rekomendasi diterima pada hari ini, Kamis (25/07/2024), malam.

Ade Angga yang diutus oleh Ketua DPD Golkar Kepri Akhmad Makruf ke Jakarta, untuk mendampingi serah terima surat rekomendasi di DPP Golkar. “Ya, tadi baru saja serah terima rekomendasi dari Wakil Ketua DPP Partai Golkar, Bang Ahmad Doli Kurnia kepada Bang Firman,” ujar Ade Angga yang dihubungi lewat aplikasi perpesanan, Kamis (25/7/2024) malam.

Ade Angga menegaskan dengan terbitnya surat rekomendasi, maka Firman – Ery Suandi telah mendapat amanah dan kepercayaan dari Partai Golkar untuk maju dan memenangkan Pilkada Karimun 2024.

Angga menyebutkan, Partai Golkar menerbitkan surat keputusan untuk mengusung Firman dan Ery Suandi di Pilkada Karimun, karena dari penilaian telah memenuhi mekanisme partai. Bahkan dari survey yang ada, pasangan ini paling diunggulkan. Makanya Golkar mengeluarkan rekomendasi, karena sangat yakin kepada Firman-Ery untuk memenangkan Pilkada Karimun 2024.

Namun demikian, lanjut Angga, setelah menerima rekomendasi, pihaknya akan melakukan konsolidasi untuk pemenangan Firman-Ery sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun di Pilkada 2024. Itu arahan dari DPP Golkar yang disampaikan oleh Ahmad Doli Kurnia.

“Tadi juga, Bang Doli berpesan harus menang dalam kontestasi di Karimun, karena di Karimun Golkar belum pernah kalah,” kata Ade Angga menirukan ucapan Ahmad Doli Kurnia.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com