KARIMUN, Sebaran.com – Kasi Intel Kejari Karimun, Rezi Dharmawan menyampaikan Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun, Kepulauan Riau akan mengadakan kegiatan nikah massal pada bulan Juli 2024 ini.

Ia menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian Hari Bakti Adhyaksa ke-64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-24, ujarnya saat dikonfirmasi awak media Sebaran, com, Kamis (4/7/2024) malam.

“Kegiatan nikah massal tersebut nantikan akan dipusatkan di Kantor Kejari Karimun. Nikah massal itu akan difasilitasi secara gratis dan terbuka untuk masyarakat umum, ungkapnya.

Menurut Rezi, pendaftarannya sudah resmi dibuka hari ini sampai tanggal 19 Juli mendatang. Jadi silahkan bagi masyarakat yang ingin mendaftar, karena kegiatan ini gratis dan dibuka untuk umum.

Ia menyampaikan untuk teknisnya, setelah pasangan melakukan pendaftaran berkas-berkas tersebut akan diverfikasi oleh Pengadilan Agama dan jika telah sesuai ketentuan, Kementerian Agama melalui KUA akan mengeluarkan surat resmi.

“Kegiatan ini juga kita sampaikan ke desa – desa yang ada di Kabupaten Karimun untuk mengikuti nikah masal tersebut” , pungkasnya. (JN).

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com