Sebaran.com, Sidrap — Dalam upaya mempererat hubungan dengan masyarakat sekitar, Kodim 1420/Sidrap menggelar kegiatan Jumat Berkah yang penuh makna di Halaman Masjid Al-Ikhsan, Jumat, 24 Mei 2024

Kegiatan tersebut, dipimpin oleh Kasdim 1420/Sidrap, Mayor Arm Ari Widarto yang mewakili Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari, P, SE, M.I.Pol, yang turut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan anggota staf pers Kodim 1420/Sidrap.

Kegiatan dimulai pukul 09.45 WITA tersebut berjalan lancar dan hikmad, Kodim 1420/Sidrap menyediakan bantuan sembako bagi warga binaan yang tinggal di sekitar Makodim, antara lain, warga bernama Amir, Damirie, Imuni, dan Laumma

“Hal ini merupakan wujud dari kepedulian kami dari Kodim 1420/Sidrap sebagai bagian dari masyarakat di sekitar wilayah kami,” ungkap Mayor Arm Ari Widarto dalam sambutannya.

Tidak hanya memberikan bantuan sembako, kegiatan Jumat Berkah ini juga menjadi momen yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi antara Kodim 1420/Sidrap dengan masyarakat sekitar.

Pasipers Kodim 1420/Sidrap, Lettu Inf Abdul Muis, menegaskan pentingnya kegiatan ini dalam menjaga hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat terus menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar, serta menjadi bagian dari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi,” ujar Lettu Inf Abdul Muis.

Kehadiran Kasdim 1420/Sidrap beserta jajaran staf pers Kodim 1420/Sidrap juga menjadi dorongan semangat tersendiri bagi masyarakat sekitar. Mereka merasa dihargai dan didukung oleh institusi TNI dalam upaya meningkatkan kesejahteraan bersama.

Dengan penuh kehangatan dan kepedulian, kegiatan Jumat Berkah ini diharapkan menjadi langkah awal untuk lebih mempererat ikatan antara TNI dengan masyarakat, serta menjadikan Kodim 1420/Sidrap sebagai mitra yang dapat diandalkan dalam membangun kesejahteraan bersama.(*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com