Sebaran.com, Pangkep. — Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia bekerja sama dengan Pengurus IKA PMII Pangkajene dan kepulauan melaksanakan acara buka bersama dengan tema “merawat ukhuwah islamiyah” di wakop Kilas Balik Pangkep, jumat (22/03/2024).

Menurut Suryadi selaku Ketua Panitia mengatakan kegiatan yang kami laksanakan hari ini merupakan agenda reuni akbar sesama aktivis PMII antar generasi se kabupaten pangkep dalam rangka bernostalgia selama menjadi pengurus organisasi.

Namun nostalgia kali ini kami rangkaikan dengan acara bagi bagi takjil dan nasi bungkus dipinggir jalan yang diperuntukkan bagi saudara kita yang tidak sempat berbuka dirumahnya.

Ditempat yang sama Muh. Ansar J selaku Pengurus Ika Pmii Pangkep mengatakan kegiatan ini merupakan acara do’a bersama untuk Almarhum Rafasanjani selaku sekjend pengurus besar pmii yang baru baru ini wafat. Wafatnya sekjend menjadi duka kami bersama seluruh kader PMII di nusantara.

Ansar juga menekankan kepada seluruh pengurus cabang agar dapat menjaga nama baik organisasi serta tetap konsisten menjaga roh pergerakan PMII yang tidak akan pernah berafiliasi dengan kebijakan pemerintah yang merugikan masyarakat, tegasnya. Achy

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com