Sebaran.com, SIDRAP – Danramil 1420-04/Watang Pulu (Kapten Czi Benny Gunawan) Bersama Jajaran Melaksanakan Jumat Berkah di salah satu warga binaan di Kelurahan Arawa Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidenreng Rappang. Jumat (16/02/24).

Hari Jumat adalah hari yang istimewa dan merupakan hari raya di setiap pekannya. Oleh karena itu, akan amat disayangkan jika kita melewatkan hari Jumat yang penuh berkah begitu saja tanpa melakukan amal kebaikan terutama untuk berbagi kepada sesama apalagi kepada warga binaan yang dianggap sangat kurang mampu.

Kegiatan Jumat berkah Koramil 1420-04/Watang Pulu Kodim 1420/Sidrap merupakan wujud nyata jiwa sosial dalam membantu kepada sesama sebagai wujud tali asih guna menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Di kesempatan tersebut Danramil 1420-04/Watang Pulu (Kapten Czi Benny Gunawan) menyampaikan ” Melalui Jumat berkah ini kami akan terus berusaha dan memberikan perhatian yang tulus dan ikhlas kepada warga binaan berupa beras dan telur”, Ujarnya.

Sementara Ibu Sumarni penerima bantuan Jumat berkah mengatakan “Terima kasih yang sebesar-besarnya atas apa yang diberikan oleh Koramil Watang Pulu, Semoga menjadi ladang amal ibadah dan selalu diberikan kesehatan keselamatan dan kekuatan kepada keluarga besar Kodim 1420 Sidrap dan Koramil Watang Pulu khususnya di dalam setiap menjalankan tugasnya”, Ungkapnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com