Sebaran.com, Sidrap — Sertu Alimuddin dan Serda Arifuddin, anggota Kodim 1420/Sidrap, melaksanakan perawatan tanaman cabe di lokasi ketahanan pangan Makodim 1420/Sidrap, di Jl. Jenderal Sudirman, Kecamatan Majjeling Watang, Kabupaten Sidrap, Rabu, 10 Januari 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan ketahanan pangan nasional dan mendapatkan hasil yang maksimal. Anggota Makodim terus melakukan perawatan tanaman cabe yang beberapa waktu lalu telah ditanam di lahan tidur Makodim 1420/Sidrap.

Sebelumnya, Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika Ari P, SE, M.I.Pol, menerangkan, program tersebut, salah satu bentuk kontribusi TNI dalam mewujudkan ketahanan pangan nasional.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam upaya membangkitkan swasembada ketahanan pangan di wilayah mereka, khususnya di Kabupaten Sidrap.

Dengan adanya perawatan tanaman cabe ini, anggota Kodim 1420/Sidrap berharap dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi masyarakat untuk turut serta dalam upaya mewujudkan ketahanan pangan nasional. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com