Sebaran.com, Sidrap – BPC. Hipmi Sidrap mengadakan konferensi pers di. Vip. Room Kedai Ruby, Jl. Dr. Sam Ratulangi, Pangkajene, Kec. Maritengngae, Kabupaten Sidenreng Rappang, Sabtu (28/10/2023).

Konferensi pers BPC. Hipmi Sidrap di hadiri oleh Ketua Umum Hipmi Sidrap Hj. Heriyani Yuki Ruby, Tim Panitia Pengarah Muscab. VI Hipmi Sidrap Muh. Niswar, S.Pdi., Sulaiman, S.Pdi., Jasman S.Pd., Mansyur Marsuki, S.Pd., Ketua OC Muscab. VI Hipmi Sidrap Hamzah MS., S.Pi.,M.Si., Sekretaris Umum Hipmi Sidrap Muh. Nasir Nawawi, ST. dan jurnalis berbagai media di Sidrap.

Konferensi pers BPC. Hipmi Sidrap dilaksanakan terkait menjelang Muscab. VI Hipmi Sidrap, BPC. Hipmi Sidrap membuka pendaftaran bakal calon Ketua Umum BPC. Hipmi Sidrap untuk menggantikan Hj. Heriyani Yuki Ruby yang akan habis masa jabatannya.

Ketua Panitia Pengarah (SC) Muscab. VI Hipmi Sidrap Muh. Niswar, S.Pdi. menyatakan salah satu syarat untuk menjadi bakal calon ketua umum BPC. Hipmi adalah memenuhi yang sudah diatur dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Hipmi.

Muscab. yang akan dilaksanakan tentunya memberikan peluang bagi pengurus yang aktif untuk maju sebagai calon ketua umum (Ketum) BPC. Hipmi Sidrap.

Ketua BPC. Hipmi Sidrap Hj. Heriyani Yuki Ruby mengatakan pendaftaran calon Ketua Umum BPC. Hipmi Sidrap mulai dibuka pada 30 Oktober 2023.

“Untuk pengembalian formulir caketum. kita jadwalkan tanggal 1 November 2023, kampanye dn penyampaian misi caketum. akan digelar apabila caketum. melebihi satu orang”, ungkap Hj. Heriyani Yuki Ruby.

“Siapa saja berhak dan boleh menjadi calon pengurus Hipmi ini, asalkan sesuai dengan ketentuan”, ungkap Hj. Heriyani Yuki Ruby.

Adapun beberapa syarat untuk menjadi calon ketua umum BPC. Hipmi Sidrap ialah sebagai berikut :
Syarat Umum

  1. Anggota biasa aktif yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Anggota yang masih berlaku atau sudah teregister di HipmiGo dan berstatus aktive.
  2. Setia kepada Pancasila dan UUD 1945
  3. Setia kepada cita-cita usaha dan tujuan Hipmi.
  4. Berpandangan luas, bermoral baik di masyarakat terutama masyarakat dunia usaha.
  5. Tidak berada dalam keadaan terpidana atau dinyatakan pailit oleh Pengadilan.
  6. Berusia di bawah 41 Tahun dibuktikan dengan fotocopy KTP.
  7. Menyatakan kesediaan aktif dan bersedia mundur jika dinilai tidak aktif.
Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com