Sebaran.com, SIDRAP – Sertu Darwis, Babinsa Desa Damai dari Ramil 1420-03/Maritengngae Kodim 1420/Sidrap Rem 141/TP, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan aparat Pemerintah Desa di Kantor Desa Damai, Kecamatan Watang Sidenreng, Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Jumat, 20 Oktober 2023.

Dalam Komsos ini, Sertu Darwis menekankan beberapa poin penting. Pertama, ia mengajak aparat Desa Damai untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Sebagai aparat, kita harus selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Sertu Darwis.

Kedua, Sertu Darwis menekankan pentingnya sinergi antara Pemerintah Desa, Babinsa, dan Babinkamtibmas dalam melaksanakan kegiatan. “Kerjasama dan koordinasi yang baik antara kita semua sangat penting untuk memastikan pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan efektif,” tambahnya.

Ketiga, Sertu Darwis mengajak semua pihak untuk bersama-sama meningkatkan ketertiban dan keamanan di Desa Damai. “Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab kita semua. Mari kita bersama-sama menjaga dan memastikan Desa Damai tetap aman dan tertib,” tutup Sertu Darwis.

Kegiatan Komsos ini merupakan bagian dari upaya Babinsa untuk mempererat hubungan dengan aparat dan masyarakat Desa Damai. Melalui kegiatan ini, Babinsa berharap dapat memahami lebih baik kebutuhan dan harapan masyarakat serta memastikan pelayanan dan keamanan yang optimal bagi masyarakat Desa Damai.(*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com