Sebaran.com, Sidrap – Sejak awal pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap, bukan hanya anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD yang menjalin kedekatan dengan warga sekitar lokasi, tetapi juga Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, S.E., M.I.Pol.

Pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, selaku Dansatgas TMMD ke 118, menyempatkan diri untuk mendengar keluh kesah warga yang berada di lokasi TMMD. Ini menunjukkan dedikasi dan kepedulian beliau terhadap masyarakat sekitar.

“Dalam menjalankan tugas, kami bukan hanya fokus pada proyek fisik, tetapi juga memperhatikan dan mendengar apa yang menjadi kebutuhan dan keluhan masyarakat,” ungkap Letkol Inf Andika. “Ini penting untuk memastikan bahwa apa yang kami lakukan benar-benar memberikan manfaat dan membantu masyarakat.”

Dengan mendekatkan diri dan mendengar langsung suara masyarakat, Letkol Inf Andika dan Satgas TMMD berharap dapat lebih memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat Desa Kalempang.(*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com