Sebaran.com, Sidrap – Sebelum beristirahat, anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 dari Kodim 1420/Sidrap menyempatkan diri untuk bersantai dan menjaga silaturrahmi dengan warga di lokasi TMMD, Jumat, 13 Oktober 2023

Rutinitas ini menjadi bagian penting dalam memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat desa. Selain berkomitmen untuk membantu dalam program pembangunan, anggota Satgas TMMD juga mengutamakan interaksi sosial yang positif dengan warga setempat.

Dalam suasana santai tersebut, mereka berbincang, berbagi cerita, dan mendengarkan aspirasi serta kebutuhan dari warga. Ini mencerminkan semangat gotong-royong dan saling peduli dalam upaya memajukan wilayah pedesaan.

Langkah ini juga menunjukkan bahwa program TMMD tidak hanya tentang pembangunan fisik, tetapi juga tentang membangun hubungan yang erat antara TNI dan masyarakat. Melalui inisiatif seperti ini, kerja sama yang kuat dan saling pengertian dapat terus ditingkatkan, menciptakan dampak positif yang lebih besar dalam kesejahteraan masyarakat desa.(*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com