Sebaran.com,Sidrap — Pada hari Rabu, 11 Oktober 2023, Danramil 1420-01/Panca Lautang Kapten Inf Abdul Rajab bersama dengan anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan warga sekitar melanjutkan pengerjaan rehabilitasi jembatan Sungai Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap. Keberadaan jembatan ini sangat penting untuk memperlancar lalu lintas dan perekonomian masyarakat setempat.

“Kami sangat berterima kasih kepada Danramil dan anggota Satgas TMMD yang telah bekerja keras untuk memperbaiki jembatan ini,” kata Bapak Andi, seorang warga setempat. “Dengan adanya jembatan yang lebih baik, kami dapat beraktivitas dengan lebih mudah dan efisien.”

Kapten Inf Abdul Rajab, yang memimpin proyek ini, mengungkapkan kepuasannya bisa membantu masyarakat. “Kami merasa senang bisa membantu memperbaiki infrastruktur di daerah ini,” kata Kapten Inf Abdul Rajab. “Ini sejalan dengan misi kami di TMMD, yaitu membantu perbaikan dan peningkatan infrastruktur di daerah-daerah terpencil dan kurang mampu.”

Rehabilitasi jembatan Sungai Kalempang ini diharapkan dapat meningkatkan konektivitas dan mobilitas masyarakat, serta mendukung pertumbuhan ekonomi lokal. Dengan jembatan yang lebih baik, diharapkan masyarakat dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan lebih mudah dan nyaman. Ini adalah contoh konkret bagaimana program TMMD dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat.(*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com