SIDRAP, Sebaran.com — Sabtu Pagi 26 Oktober 2024 di Desa Kalosi Kec. Dua Pitue Kab. Sidrap, Letda Inf.Murjalil Ws. Danramil 1420-05/Dua Pitue terlihat sibuk bersama anggota beserta masyarakat melakukan pembersihan Lingkungan.

Diawal kegiatan, Danramil membagikan sektor tugas kepada anggota dan warga yang hadir Dengan harapan semua akan selesai pada waktu yang bersamaan.

Dibawah Komando Letda Inf.Murjalil dan menggunakan alat korvey, Para anggota terlihat semangat melakukan pembersihan,

Letda Inf Murjalil mengatakan karya bakti yang dilaksanakan secara menyeluruh terkait adanya masukan dari masyarakat. Oleh karena itu diwaktu yang senggang ini kita mewujudkan aspirasi warga untuk bersama sama membersihkan lingkungan yang kumuh, hal ini sebagai langkah antisipasi memasuki musim hujan” Tuturnya.

Lebih lanjut Danramil juga menyampaikan selain melaksanakan perintah dari komando atas, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat jalinan tali silaturahmi sehingga terbentuk sinergitas yang solid antara TNI dengan rakyat yang berada di wilayah teritorial Koramil 1420-05/Dua Pitue.

Kegiatan Karya Bhakti di wilayah Koramil 05/Dua Pitue merupakan upaya Danramil sebagai wujud pembinaan wilayah teritorial Yang berpedoman pada Santiaji 8 Wajib TNI yaitu Menjadi Contoh dan Mempelopori Usaha-Usaha untuk mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com