SIDRAP, Sebaran.com — Kapolres Sidrap, AKBP Dr. Fantry Taherong, S.H., S.I.K., M.H., menghadiri puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 yang berlangsung meriah di aula Polres Sidrap, Jumat (25/10/2024).

Acara yang di selenggarakan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Dian Fantry, dihadiri Pj. Ketua PKK Kabupaten Sidrap Hj. Hafni Basra, S.KM., M.KM, Ketua Persit KCK XLIV Kodim 1420/Sidrap Eka Awaloeddin, Pj. Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Andi Besse Bahari, S.E., M.Si, turut hadir Wakapolres Sidrap KOMPOL Ahmad Rosma, S.H., sejumlah PJU, Kapolsek dan Kapolsubsektor jajaran, Pengurus, dan Anggota Bhayangkari serta Warakawuri

Dalam sambutannya, Kapolres Sidrap mengapresiasi kiprah Bhayangkari dalam mendukung tugas-tugas Polri. Ia menegaskan bahwa peran Bhayangkari sangat penting, baik dalam lingkungan keluarga maupun dalam masyarakat sesuai dengan tema “Bhayangkari Mendukung Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas”

Acara ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, termasuk pemberian tali asih kepada Warakawuri, penghargaan kepada Bhayangkari berprestasi, dan hiburan musik. Selain itu, Bhayangkari Sidrap juga mengadakan lomba hias tumpeng

Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, Ny. Dian Fantry, dalam kesempatan yang sama, mengajak seluruh anggota Bhayangkari untuk terus aktif berkontribusi dalam kegiatan sosial serta mendukung tugas suami di lapangan. “HKGB ke-72 ini adalah momentum bagi kita untuk semakin solid dan bersemangat dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Acara ini ditutup dengan sesi foto bersama dan penampilan solo Bhayangkari yang meraih juara pertama dan vocal group oleh pengurus Bhayangkari. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com