SIDRAP, Sebaran.com – Kapolres Sidrap, AKBP Dr. Fantry Taherong, S.H., S.I.K., M.H., kembali memimpin apel pagi yang berlangsung di halaman Mapolres Sidrap, Kamis (24/10/2024). Dalam arahannya, Kapolres menekankan pentingnya netralitas anggota Polri dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menegaskan bahwa Polri harus menjaga profesionalitas dan tidak berpihak kepada salah satu pasangan calon. “Netralitas adalah kunci bagi kita untuk menjaga kepercayaan masyarakat dan integritas institusi. Pastikan bahwa setiap tindakan yang kita ambil murni untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres juga mengingatkan seluruh personel agar tidak terlibat dalam politik praktis serta memantau perkembangan situasi di wilayah masing-masing. “Mari kita jaga soliditas dan hindari tindakan yang dapat mencederai prinsip netralitas,agar situasi kamtibmas tetap kondusif pada tahapan pilkada 2024 ini ” tambahnya.

Apel pagi diakhiri dengan penyampaian beberapa arahan teknis terkait tugas operasional sehari-hari dan pentingnya menjaga kesehatan menjelang agenda-agenda penting Pilkada 2024. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com