SIDRAP, Sebaran.com – Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman, Kapolres Sidrap, AKBP Dr. Fantry Taherong, S.H., S.I.K., M.H., memimpin kegiatan kerja bakti yang melibatkan seluruh personel Polres Sidrap. Kegiatan yang berlangsung pada pagi hari ini, Jumat (18/10/2024), di sekitar Markas Komando (Mako) dan asrama Polres Sidrap, bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan, baik di tempat kerja maupun hunian anggota kepolisian.

Kerja bakti dimulai pukul 07.30 WITA, dengan agenda pembersihan area halaman, perbaikan sistem drainase, hingga pengecatan ulang beberapa sudut bangunan yang membutuhkan perhatian khusus. Tidak hanya soal kebersihan, kegiatan ini juga diadakan untuk mempererat solidaritas dan kekompakan antaranggota.

Kapolres Sidrap menegaskan bahwa lingkungan yang bersih dan nyaman berperan penting dalam menciptakan suasana kerja yang produktif dan menyenangkan. “Lingkungan yang terjaga kebersihannya akan meningkatkan kenyamanan personel dalam menjalankan tugasnya, sehingga mereka dapat bekerja dengan lebih optimal dan semangat,” ujar AKBP Dr. Fantry.

Seluruh personel Polres Sidrap terlibat dengan penuh antusias, menandakan semangat kebersamaan yang kuat di antara mereka. Kegiatan ini juga diharapkan mampu mempererat tali persaudaraan antaranggota, serta memberikan contoh positif bagi masyarakat sekitar akan pentingnya menjaga kebersihan.

Dengan lingkungan kerja dan tempat tinggal yang semakin tertata dan bersih, Polres Sidrap optimis kegiatan ini akan meningkatkan kualitas hidup personel sekaligus menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan asri. Kegiatan serupa direncanakan akan terus dilaksanakan secara berkala, sebagai bagian dari komitmen untuk menciptakan suasana kerja yang optimal dan harmonis di lingkup Polres Sidrap. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com