SIDRAP, Sebaran.com – Kapolres Sidrap, AKBP Dr. Fantry Taherong, S.H., S.I.K., M.H. melakukan inspeksi mendadak di ruang pelayanan publik Polres Sidrap pada hari ini, Senin (14/10/24) guna memastikan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

Dalam kunjungannya, Kapolres menekankan kepada seluruh personel untuk memberikan pelayanan yang sepenuh hati dan profesional, demi meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

Kapolres menyempatkan diri untuk berdialog dengan masyarakat yang tengah mengurus berbagai keperluan, seperti SKCK dan laporan kepolisian. Beliau juga memberikan arahan kepada petugas jaga untuk senantiasa melayani dengan ramah, cepat, dan transparan.

“Pelayanan yang sepenuh hati akan menciptakan hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat. Ini menjadi modal utama dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Sidrap,” ujarnya.

Kapolres juga mengingatkan pentingnya kebersihan dan kenyamanan ruang pelayanan termasuk kamar mandi dan toilet, “Masyarakat yang datang ke sini harus merasa nyaman. Kebersihan dan kerapian ruang pelayanan juga menjadi cerminan kinerja kita,” tambahnya.

Inspeksi ini menjadi bagian dari upaya berkelanjutan Polres Sidrap dalam meningkatkan mutu pelayanan publik di wilayahnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com