SIDRAP, Sebaran.com — Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72, Bhayangkari Cabang Sidrap menggelar acara senam bersama di Lapangan Mapolres Sidrap, Jumat (11/10/2024). Acara ini diikuti oleh Bhayangkari, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLIV Sidrap, Ibu PKK Pemda Kab. Sidrap, serta personel Polres Sidrap yang penuh semangat dalam menjaga kesehatan dan kebugaran.

Kegiatan dimulai dengan pemanasan di lanjutkan senam aerobik yang dipandu oleh instruktur berpengalaman, diikuti dengan berbagai gerakan yang membangkitkan semangat dan keceriaan para peserta.

Suasana kebersamaan terasa begitu hangat, dengan tawa dan canda yang turut menyemarakkan acara. Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, Ny. Dian Fantry menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan HKGB ke-72.

“Selain untuk menjaga kebugaran fisik, senam bersama ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar organisasi wanita di Sidrap, termasuk Bhayangkari, Persit, dan PKK. Semoga dengan kegiatan ini, kita dapat semakin solid dan sehat dalam mendukung tugas-tugas suami serta kegiatan sosial lainnya,” ujar Ny. Dian

Kapolres Sidrap, AKBP Dr. Fantry Taherong, S.H., S.I.K., M.H selaku Pembina Bhayangkari, turut mengapresiasi kegiatan ini. “Semangat kebersamaan yang terlihat hari ini sangat positif. Saya harap semangat ini terus kita jaga untuk mewujudkan organisasi yang solid dan penuh energi dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain senam bersama, Bhayangkari Cabang Sidrap juga mengadakan sejumlah kegiatan sosial lainnya sebagai rangkaian peringatan HKGB ke-72, yang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Sidrap.

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama sebagai kenang-kenangan atas momen kebersamaan yang terjalin dalam semangat menyambut HKGB ke-72. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com