SIDRAP, Sebaran.com — Kapolres Sidrap, AKBP Dr. Fantry Taherong. SH.,S.I.K.,MH menerima kunjungan tim Supervisi dari Biddokkes Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) di Mapolres Sidrap, pada Rabu (09/10/24).

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan dan kinerja layanan kesehatan yang diselenggarakan oleh Polres Sidrap, termasuk dalam rangka mendukung kesehatan personel dan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Sidrap menyampaikan apresiasi atas kehadiran tim Supervisi Biddokkes Polda Sulsel. Ia menekankan pentingnya kerjasama dan kolaborasi antara fungsi kesehatan di internal kepolisian guna mendukung pelayanan prima bagi masyarakat.

“Kami siap untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan, baik dalam aspek pencegahan maupun penanganan medis, demi mendukung tugas-tugas kepolisian yang lebih maksimal,” Kata Kapolres Sidrap.

Tim Supervisi dari Biddokkes Polda Sulsel, yang dipimpin oleh KOMPOL Abd. Rahman. SH.,S.I.K.,M.AP yang diwakili Penata TK.I. Efridal Adnan di dampingi AIPTU Agussalim melakukan pengecekan fasilitas kesehatan yang ada di lingkungan Polres Sidrap,

Termasuk ruang kesehatan dan perlengkapan medis lainnya. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang lebih baik, tidak hanya bagi personel Polres Sidrap, tetapi juga masyarakat umum yang membutuhkan.

Acara supervisi ini berlangsung lancar dan diakhiri dengan diskusi terkait rekomendasi dan arahan dari tim Supervisi untuk perbaikan layanan kesehatan di Polres Sidrap ke depannya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com