KEPRI, Sebaran com – KPU Kabupaten Karimun , telah melakukan pencabutan nomor urut pasangan calaon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karimun priode 2025-2030.

Pengambilan nomor urut paslon digelar di Gedung Nasional, Senin 23 September 2024 pagi.

Hasilinya Paslon Ing. Iskandarsyah – Rocky Marciano Bawole Nomor 1,dilanjutkan dengan paslon Muhammad Firmansyah – Ery Suandi Nomor 2, sedangkan paslon Bakti Lubis – Raja Bakhtiar Nomor 3.

Setelah melakukan pencabutan nomor urut, paslon Bupati dan Wakil Bupati Karimun melakukan penandatangan berita acara. .

Ketua KPUD Karimun Mardanus mengatakan pilihan yang kami tetapkan di gedung ini adalah karena gedung yang sangat ini memiliki sejarah yang pertama adalah awal mulanya pentabian hari lahir karimun yang dikupas di gedung nasional ini yang kedua 10 destinasi sejarah di Karimun yang ketiga adanya kegiatan-kegiatan berserah bersejarah yang dilakukan pimpinan Karimun dari dulu-dulunya,kata Mardanus mengawali kata sambutannya.

Selanjutnya kami KPU menambah literasi atau sejarah di tempat ini untuk memimpin atau khalifah Karimun kedepannya dengan mohon rahmat dan ridho Allah subhanahu wa ta’ala Tuhan Yang Maha Kuasa dengan mengucapkan dengan agenda pengundian dan penetapan nomor urut Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun untuk pemilihan tahun 2024 hari ini hari Senin tanggal 23 September tahun 2002 di buka.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com