KEPRI, Sebaran.com – Tim pemenangan bakal calon Bupati Karimun dan Wakil Bupati Karimun Firmansyah – Ery Suandi dengan tagline ” Karimun Baru 2024 ”. Rapat digelar di Posko Pemenangan di Perumahan Balai Garden, Kelurahan Kapling Kecamatan Tebing, Minggu 22 September 2024.

Rapat ini dihadiri langsung calon Bupati Karimun, Muhammad Firmansyah serta melibatkan ketua partai pengusul Golkar dan partai pendukung non parlemen yaitu partai Gelora, PSI, Garuda, PBB serta partai PKN, dipimpin langsung Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Karimun, Wiyono didampingi Ketua Harian Muhammad Yusuf Sirat dan pengurus lainya.

Ketua Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Karimun Firman – Ery , Wiyono menjelaskan pertemuan dalam rangka konsolidasi tim pemenangan Firman – Ery dengan melibatkan para ketua partai serta pengurus lainya untuk menindaklanjuti hasil rapat pekan lalu.
Berkaitan hal itu, pihaknya bersama-sama menyusun skema pemenangan dalam pergerakan tim menyambut pemilihan nanti.

Ketua Tim Pemenangan Koalisi Firman – Ery, Wiyono mengatakan bahwa rapat tersebut memastikan kesiapan struktur tim pemenangan dan sudah diumumkan pada hari ini.

“Rapat bersama tim pemenangan lengkap bakal calon Bupati Karimun dan Wakil Bupati Karimun Firman – Ery”, kata Wiyono.

Wiyono mengungkapkan rapat itu juga membahas soal pembagian tugas anggota tim. Hal ini penting untuk memastikan kemenangan Firman – Ery di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karimun 2024.

“Struktur dari kemarin sudah siap dan ini kemudian disampaikan kepada kawan-kawan di dalam, termasuk pembagian tugas dengan target kita menang di Pilkada Karimun ,” ujar Wiyono
 
Wiyono mengatakan, Hari ini Tim pemenangan Firman – Ery mengadakan rapat untuk membahas acara besok saat melakukan pencabutan nomor undian dan juga jadwal kampanye yang ditetapkan oleh KPU.

” Kita akan berkumpul dan berangkat dari kediamannya pak Firmansyah. Kita datang, namun ada yang unik seperti pendaftaran waktu lalu ,” ucapnya.

Saat dikonfirmasi soal jumlah masa yang turut hadir saat pencabutan nomor undian paslon besok, Dia bilang untuk jumlah massa masih dinamis.

“Saya nggak tau jumlah totalnya ada berapa masa yang hadir besok kita undang seratus orang yang datang lima ratus yang jelas besok kita akan batasi.” ucap Wiyono.

Kayak kemarin sewaktu pendaftaran yang kita undang seratus lima puluh yang delapan ratus orang. Kita tidak tau kenapa bisa begitu mungkin kecintaan masyarakat Karimun dengan pak Firmansyah dan Ery,” ungkapnya Ketua Tim pemenangan Wiyono.

Sementara itu, Calon Bupati Karimun Firmansyah mengucapkan terimakasih kepada Ketua Tim serta seluruh Tim yang ada karena sudah melakukan konsulidasi dan melakukan persiapan-persiapan untuk menghadapi Pilkada nanti.

“Kita sudah menyusun beberapa atem agenda yang akan kita lakukan bersama dan kita laksanakan sampai akhir titik pemilihan,” sebutnya.

Firmansyah menambahkan Mudah-mudahan apa yang persiapkan kita akan komitmen melaksanakan tahap-tahapan apa yang dirapatkan.

“Itulah pada hari ini kami rapat melakukan komunikasi tim dalam rangka persiapan-persiapan tersebut,” ucap Firmansyah.

Rapat itu turut dihadiri Calon Bupati Karimun Muhammad Firmansyah. Ketua Tim Harian Pemenangan Firman-Ery juga turut mendampingi.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com