SIDRAP, Sebaran.com — Kapolsek Pitu Riase, IPDA Jufri. SH kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat melalui program Jumat Berkah. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap pekan ini, bertujuan untuk membantu meringankan beban warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Pitu Riase. Jumat (20/09/24)

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek bersama personelnya mendatangi rumah-rumah warga yang membutuhkan, membagikan paket sembako dan memberikan bantuan sosial lainnya. “Program Jumat Berkah ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Kami ingin selalu hadir memberikan manfaat nyata, terutama kepada warga yang membutuhkan,” ungkap IPDA Jufri.

Selain berbagi sembako, dalam kesempatan itu Kapolsek juga berdialog langsung dengan warga, mendengarkan keluh kesah mereka, serta memberikan solusi dan motivasi untuk tetap semangat dalam menghadapi tantangan hidup.

Warga penerima bantuan menyambut kegiatan ini dengan senyum dan penuh haru serta ucapan terima kasih. “Bantuan ini sangat berarti bagi kami, terima kasih kepada Kapolsek dan jajaran Polsek Pitu Riase atas perhatian dan kepeduliannya,” ujar salah satu warga.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut sebagai bentuk komitmen Polsek Pitu Riase Polres Sidrap dalam menjaga kedekatan dengan masyarakat dan sebagai upaya membangun rasa empati serta kebersamaan di tengah-tengah kehidupan sosial. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com