MAKASSAR, Sebaran.com – Kapolres Sidrap, AKBP Dr. Fantry Taherong turut hadir dan menyaksikan penampilan istimewa Polisi Cilik (Pocil) Polres Sidrap dalam acara yang digelar di Phinisi Point Mall Makassar, Selasa (17/09/24) sore.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program pembinaan karakter anak sejak dini, sekaligus untuk menumbuhkan kecintaan terhadap disiplin dan tata tertib lalu lintas dalam menyambut HUT Lalulintas Bhayangkara Ke-69

Tim Pocil Polres Sidrap yang sebelumnya meraih juara 3 di tingkat regional zona 5, kembali memperlihatkan kemampuan mereka di depan jajaran pejabat kepolisian serta undangan lainnya. Penampilan Pocil Sidrap ini berhasil memukau para hadirin dengan gerakan yang kompak, semangat, dan kepercayaan diri yang tinggi.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Fantry memberikan apresiasi tinggi terhadap tim Pocil yang telah menunjukkan prestasi membanggakan. “Kalian adalah kebanggaan Polres Sidrap. Tetaplah bersemangat, jadilah generasi penerus yang disiplin dan bertanggung jawab,” ungkap Fantry.

Selain menyaksikan penampilan Pocil, acara tersebut juga diisi dengan berbagai kegiatan edukatif yang melibatkan anak-anak untuk meningkatkan pemahaman akan pentingnya keselamatan berlalu lintas. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com