SIDRAP, Sebaran.com — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sidenreng Rappang periode 2024 – 2029, H. Syaharuddin Alrif dan Nurkanaah (SAR – Kanaah) terus menggencarkan kegiatan Silaturrahmi dan Mapatabe’-tabe’ bersama masyarakat Kabupaten Sidenreng Rappang.

Dalam setiap silaturrahminya, SAR Kanaah di dampingi oleh pimpinan dan anggota fraksi partai politik pengusung di daerah pemilihan masing-masing. Hal ini sebagai bentuk komitmen bersama dan solidaritas dari seluruh partai politik pengusung untuk memenangkan pasangan bertagline SAR Kanaah dalam Pilkada Sidrap 2024.

Koordinator Juru Bicara SAR Kanaah, Abdul Jabbar mengatakan jika 11 parpol pengusung (NasDem, Demokrat, PKS, PPP, Perindo, PAN, PBB, Hanura, PSI, Gelora dan PDI-P), dan 26 anggota fraksi di DPRD Sidrap akan solid menjaga kebersamaan dalam barisan perjuangan SAR Kanaah.

“Alhamdulillah, semua parpol pengusung hingga anggota fraksi solid. Kita sudah beberapa kali rapat konsolidasi, bahkan setiap kali ada giat silaturrahmi SAR Kanaah dengan masyarakat, parpol pengusung turut hadir dan memberikan testimoni dukungan” ucap mantan Ketua DPD KNPI Sidrap itu.

Hal tersebut menurut Jabbar semakin menambah rasa optimisme jika pasangan SAR Kanaah akan memaksimalkan perjuangan untuk meraih kemenangan bersama dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat Sidrap.

“Sinergitas, kolaborasi dan kebersamaan dengan parpol pengusung akan terus kita jaga, dengan mengedepankan prinsip-prinsip filosofi orang bugis sipakatau, sipakalebbi’ na sipakainge” jelasnya.

Diketahui, Pilkada serentak diseluruh Indonesia akan digelar pada tanggal 27 November 2024, termasuk Pilkada di Kabupaten Sidenreng Rappang.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com