KARIMUN, Sebaran.com – Usai dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun serta diikuti Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Karimun periode 2024-2029 bertempat di ruang sidang Balai Rong Sri DPRD Karimun pada Kamis, (29 /8 2024) lalu.

Eri Januardin merupakan 1 dari 30 anggota DPRD Kabupaten Karimun masa jabatan 2024-2029 yang dilantik, ditetapkan sebagai anggota terpilih dalam Pemilihan Leislatif (Pileg) 2024 melalui partai Nasdem.

Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri periode 2024-2029, Eri Januardin menggelar acara syukuran di kediamannya bertempat di Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun, Senin (9/9/ 2024) malam.

Turut hadir calon Wakil Gubernur Kepri Aunur Rafiq, dan pasangan Bupati-Wakil Bupati Karimun Bakti Lubis-Raja Bakhtiar (BARA).

Eri Januardin mengaku sangat terkejut atas melihat antusias masyarakat diluar dugaan saya yang hadir, yang mana tadinya hanya mengundang tetangga dekat saja.
Tapi, kawan-kawan ingin mereka untuk hadir semua, ucapnya.

“Saya sangat berterima kasih, tak sia sia juga mereka memberikan suportnya kepada saya. Insyaallah saya akan tetap jaga amanah itu, tetap menjaga kepercayaan itu, ujar Eri.

EJ mengungkapkan bahwa sebagai kader partai NasDem dirinya harus tegak lurus. Karena partainya di Pilgub Kepri mendukung pasangan HMR-Aura dan di Pilkada Karimun mendukung pasangan BARA.

Eri menyampaikan akan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dalam setiap langkah yang diambil untuk terus menjalankan tugas dengan amanah yang sebaik-baiknya, katanya.

“Sebagai kader partai NasDem mendukung penuh pasangan HMR-Aura dan BARA. Selanjutnya, sebagai kader saya juga harus tunjukkan loyalitas,tuturnya.

Apa yang ada pada saya, akan saya keluarkan semua untuk memangkan mereka yang merupakan tokoh dan para petarung” ,bebernya.

Makanya saya membuat slogan ‘Tegak Lurus, No Belok-Belok’,” sambung Eri.

EJ, menegaskan bahwa kemenangan pasangan HMR-Aura menjadi Gubernur dan Wagub Kepri serta pasangan BARA sebagai Bupati dan Wabup Karimun sudah di depan mata.

Dalam kesempatan tersebut, Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga, kerabat,tetangga, tim relawan serta saksi yang telah berkonstribusi dalam Pileg di daerah pemilihannya atas kepercayaan yang telah diberikan.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com