SIDRAP, Sebaran.com — Memasuki hari ketujuh sosialisasi bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif-Nurkanaah (SAR-Kanaah), dukungan terus mengalir deras.

Kali ini, sejumlah tokoh adat Towani Tolotang di Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap, menyatakan dukungannya, Sabtu (7/9/2024).

Tokoh-tokoh adat yang memberikan dukungan antara lain Wa Sewang, Wa Wekkeng, Wa Wedding, dan Wa Cinnong.

Selain itu, dukungan juga datang dari Wa Hamka yang dikenal sebagai Pabbaju Pute, serta La Tanrelle dan H Bahar Abdullah, seorang penjual pakan ternak di daerah tersebut.

Dukungan yang terus berdatangan ini membuat pasangan Sar-Kanaah semakin optimis dapat meraih suara signifikan pada Pilkada Sidrap 2024 mendatang.

Ketua NasDem Sidrap, Samsumarlin, menyatakan bahwa pasangan Sar-Kanaah sangat layak memimpin Kabupaten Sidrap.

Menurutnya, pasangan ini memiliki pemahaman yang mendalam tentang kebutuhan masyarakat, mulai dari sektor pertanian, pendidikan, kesehatan, hingga infrastruktur.

“Syaharuddin Alrif, yang lahir sebagai petani dan pengusaha, memiliki kemampuan dan inovasi untuk membawa perubahan positif dengan tagline ‘Saromase’, yang berarti menuju kesejahteraan bagi masyarakat Sidrap,” ujarnya.

Dengan terus mengalirnya dukungan dari berbagai elemen masyarakat, pasangan Sar-Kanaah diyakini akan menjadi salah satu kandidat terkuat dalam Pilkada Sidrap 2024. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com