KARIMUN, Sebaran.com – Baliho bergambar HMR – AURA, bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur dan, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Bakti Lubis – Raja Bahtiar terpasang jelas di daerah Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun.

Hal tersebut terjadi setelah kedua pasangan calon kepala daerah tersebut dideklarasikan Partai NasDem sebagai calon Gubernur Kepri dan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada serentak 2024.

Pemasangan baliho tersebut disampaikan Anggota DPRD Kabupaten Karimun dari Fraksi Nasdem, Eri Januarddin, Sabtu, (7/9/2024).

Eri Januardin mengatakan pemasangan baliho dirinya yang mendukung Muhammad Rudi – Aunur Rafiq di Pilkada Kepri, dan Bakti calon bupati dan wakil bupati Karimun Lubis – Raja Bakhtiar untuk Pilkada serentak 2024, katanya.

“Saya tegak lurus, No Belok – belok. Menangkan HMR – AURA dan BARA. Keduanya sudah mantap untuk dipilih,” ungkapnya.

Ia menilai, saat ini Kabupaten Karimun membutuhkan pemimpin yang faham betul tentang kondisi yang terjadi, serta memiliki strategi yang terukur untuk memajukannya, paparnya.

“Kita tahu pak Aunur Rafiq itu Bupati Karimun sah, beliau paham betul akan kondisi sekarang ini serta solusi apa yang tepat dilakukan Pemprov Kepri untuk memajukan Karimun,” sebut Eri.

Tak hanya itu, menurut Eri, ketika Aunur Rafiq menduduki jabatan sebagai Wakil Gubernur nantinya, program dan kebijakan dari Pemprov Kepri untuk Kabupaten Karimun akan berjalan dengan maksimal di bawah kepemimpinan Bakti Lubis, dan Raja Bakhtiar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karimun, terangnya.

“Pak Bakti Lubis dan Raja Bakhtiar ini senator ulung yang jam terbangnya sudah tidak diragukan lagi. Artinya kolaborasi antara HMR AURA dan BARA ini merupakan paket komplit,”kata dia menambahkan.

Eri berharap, masyarakat agar dapat memilih paket komplit HMR- AURA dan BARA sebagai pemimpin untuk membangun Provinsi Kepri dan Kabupaten Karimun dalam lima tahun kedepannya,pungkasnya.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com