KARIMUN, Sebaran.com – Setelah merampungkan tahap pendaftaran pada Kamis 29/8/2024) lalu, kini ketiga calon kepala daerah Karimun Muhammad Firmansyah – Ery Suandi, Ing. Iskandarsyah – Rocky Marciano Bawole dan Bakti Lubis – Raja Bahtiar
menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumas Sakit BP Batam Sabtu (31/8/2024).

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karimun, hari ini mulai melaksanakan tahapan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit BP Batam mulai pukul 07.00 WIB.

Hal tersebut disampaikan, Ketua KPU Karimun, Mardanus mengatakan, Hari ini ketiga pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karimun akan melaksanakan pemeriksaan kesehatan di RS BP Batam.

“Pemeriksaan kesehatan sendiri diawali dengan penyerahan peserta Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karimun dari KPU Karimun kepada RS BP Batam dengan mengisi buku registrasi dan pengumpulan form biodata masing-masing” ,ujarnya.

Dilanjutkan dengan penjelasa teknis pemeriksaan kesehatan oleh pihak RS BP Batam, kata dia menambahkan.

Mardanus menuturkan pemeriksaan kesehatan dilakukan seperti dari pengambilan sampel darah, timbang berat badan, tinggi badan dan sebagainya. Termasuk pengambilan sampel urine oleh pihak BNN,” jelasnya.

Dilanjutkan, pada hari Minggu (1/9/2024) dengan pemeriksaan rohani mulai dari MMPI, psikotest dan wawancara dengan lokasi yang sama.

“Semoga proses pemeriksaan kesehatan berjalan lancar semuanya,” ungkapnya.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com