Sidrap. 30 Agustus 2024 – Dalam upaya memastikan proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang damai dan sejuk, Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Awaloeddin, S.Ip Beserta Kapolres Sidrap AKBP Dr. Fantry Taherong. SH.,S.I.K.,MH bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sidrap Kajari Sidrap dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) serta Bawaslu kawal rangkaian pemeriksaan kesehatan (rikkes) para calon bupati dan wakil bupati (Cabup-Cawabup).

Dandim 1420/Sidrap Menyampaikan Rikkes yang merupakan salah satu tahapan penting dalam proses Pilkada ini dilaksanakan di Rumah Sakit Universitas Hasanuddin (Unhas) di Makassar. Jumat (30/08/24)

Dandim 1420/Sidrap Beserta Kapolres Sidrap bersama Forkopimda turut hadir untuk memastikan bahwa seluruh proses berjalan lancar, aman, dan sesuai dengan protokol kesehatan serta peraturan yang berlaku.

“Kehadiran Dandim 1420/Sidrap Beserta Kapolres Sidrap merupakan bentuk komitmen dalam menjaga netralitas dan keamanan proses Pilkada, agar seluruh tahapan dapat berlangsung dengan damai dan tanpa hambatan,” ungkap Dandim 1420/Sidrap.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak, mengingat pentingnya peran aparat bersama instasi terkait dalam mengawal setiap tahapan Pilkada demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif di tengah masyarakat.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com