Sidrap , Sebaran.com – Proses pendaftaran Mashur-Nasiyanto (HAMAS-Mo), bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sidrap, berlangsung dengan aman dan tertib, berkat pengawalan ketat dari Kodim 1420/Sidrap.

HAMAS-Mo, resmi mendaftarkan diri sebagai kandidat bupati dan wakil bupati untuk Pilkada 2024, di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidrap, Jl Ressang No. 6 Pangkajene, malam tadi, Kamis, 29 Agustus 2024.

Acara pendaftaran dimulai pukul 21:05 Wita, ketika simpatisan HAMAS MO berkumpul di kantor Partai Golkar.

Pada pukul 21:13 Wita, pasangan calon tiba di Kantor DPD Partai Golkar dan disambut dengan deklarasi dukungan penuh dari partai tersebut. Pukul 21:57 Wita, deklarasi tersebut dilanjutkan dengan perjalanan menuju Kantor KPU Sidrap, diiringi dengan tarian adat Padduppa sebagai simbol penghormatan.

Proses pendaftaran di KPU Sidrap dimulai pukul 22:05 Wita dengan pengamanan yang ketat. Kodim 1420/Sidrap, bersama Polres Sidrap, Satpol PP, Dishub, dan Damkar, memastikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar tanpa adanya gangguan.

Pendaftaran ditutup dengan penyerahan cenderamata dan konfrensi pers yang berlangsung pada pukul 23:05 Wita.
Kegiatan tersebut berakhir dengan aman dan tertib, berkat koordinasi dan pengawasan dari berbagai pihak, termasuk peran signifikan dari Kodim 1420/Sidrap yang menjaga keamanan dan kelancaran proses pendaftaran tersebut.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com