KARIMUN, Sebaran.com — Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Bakti Lubis dan Raja Bahtiar datang ke kantor KPU Karimun dengan mengendarai sepedamotor RX King untuk mendaftarkan diri secara resmi sebagai salah satu pasangan bacalon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024.

Kedatangan paslon tersebut disambut Ketua KPU Karimun Mardanus beserta Komisioner KPU Karimun. Kamis (29/8/2024) sore.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Bakti Lubis dan Raja Bahtiar didampingi pimpinan partai politik pendukung dan pengusung kepada awak media berterima kasih atas dukungan partai politik kepada BARA untuk melanjutkan program pembangunan di Kabupaten Karimun , begitu juga dengan KPU Karimun yang telah menerima pendaftaran sebagai balon Bupati dan Wakil Bupati Karimun, ujarnya.

Kali ini lanjut Bakti Lubis , Pasangan BARA memiliki visi dan misi yakni “Menata Kelola Pemerintahan Yang Baik” yang diusung parpol Hanura, Nasdem, PDIP, Demokrat, dan PAN yang siap memenangkan Paslon BARA sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karimun tahun 2024-2029.

“Alhamdulillah pasangan BARA ini didukung 5 partai politik dengan komposisi kursi di DPRD 14 kursi, kemudian ada juga teman-teman kita yang non parlemen ada perindo yang sudah memberikan KWK 1 kepada kita

Terus ada partai lagi yang belum saya terima, tapi sudah menyatakan diri mau bergabung dan ingin memenangkan pasangan Bakti Lubis – Raja Baktiar.kata Bakti Lubis.

Pasangan Bakti Lubis -Raja Bahtiar (BARA ) memiliki visi dan misinya yakni
menata kelola pemerintahan dengan baik untuk menumbuhkan ekonomi, kemudian kita pastikan pelayanan kesehatan serta pendidikan gratis.

Disinggung target yang akan dicapai oleh BARA pada Pilkada Karimun 2024 , Bakti Lubis mengatakan, ia dan Raja Bahtiar tidak ingin muluk-muluk, Pilkada Pilkada tahun ini ia berharap menang,ungkapnya.
.
“Jadi saya mengajak masyarakat untuk menyukseskan Pilkada Karimun tahun 2024 ini, ayok sukseskan Pilkada Karimun dengan targetnya Menang ” harapnya.

Data yang dihimpun, 5 parpol pengusung adalah, Hanura, PDI Perjuangan, NasDem, Demokrat, dan PAN serta Perindo sebagai partai pendukung.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com