Sidrap, Sebaran.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Mashur-Nasiyanto (HAMAS-MO), menggelar acara khusus untuk menyemangati tim pendukung mereka di Sekretariat DPD II Golkar Sidrap, Pangkajene, Kamis malam, 29 Agustus 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Calon Bupati Mashur mengungkapkan beberapa poin utama dari visi misinya dalam orasi politiknya.

Dengan didampingi Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap, Zulkifli Zain, dan pengurus partai lainnya, Mashur menegaskan komitmennya untuk membawa perubahan signifikan bagi daerah yang dikenal sebagai Bumi Nene Mallomo.

“Jika kami terpilih, kami berjanji akan mengatasi masalah kemiskinan, kebodohan, dan penindasan—baik yang datang dari pemerintah maupun dari sesama rakyat. Kami akan bertindak sesuai dengan perintah Undang-undang dan tuntunan agama,” ujar Mashur.

Mashur juga mengingatkan tim pendukung untuk tetap bersemangat dan bekerja keras demi memenangkan pasangan HAMAS-MO.

“Kami memilih malam hari untuk deklarasi agar bisa lebih tenang dan fokus. Kedepannya, kami akan bergerak lebih strategis dan diam-diam untuk memastikan kemenangan di Pilkada nanti,” tambahnya.

Usai acara, Mashur dan Nasiyanto langsung menuju Kantor KPU Sidrap untuk mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati periode 2024-2029. Mereka diantar oleh Zulkifli Zain, pengurus Golkar, serta pendukung dan relawan mereka. (*)

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com