KARIMUN, Sebaran.com – Partai Golkar dipastikan tidak sendirian mengusung paslon Firman – Ery yang maju dalam menghadapi kontestasi Pilkada 2024.

Sehari menjelang sebelum pendaftaran ke KPU muncul Partai Gelora yang siap mendampingi Golkar untuk memenangkan pasangan Firman – Ery di kontestasi Pilkada Kabupaten Karimun.

Usai menyerahkan surat B1 KWK ke Muhammad Firmansyah , Ketua DPD Partai Gelora Karimun Rezekila Azizah mengatakan keputusan partainya untuk mendukung pasangan calon Muhammad Firmansyah dan Ery Suandi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karimun sudah melalui pertimbangan yang sangat matang, ucapnya.

“Sebelumnya, Kami sudah melakukan komunikasi ke DPW dan DPP terkait kemana arah dukungan Gelora untuk Pilkada Kab.Karimun. Alhamdulillah setelah DPW dan DPP melakukan pertimbangan, diputuskan arahnya ke Paslon Firman dan Ery,” ungkapnya, Rabu (28/08/2024).

Menurutnya, partai Gelora merupakan Partai non Parlemen di Kabupaten Karimun, namun, Ia tetap optimis akan mampu berjuang meraup dukungan dari masyarakat guna memenangkan Paslon Firman dan Ery, tuturnya.

“Non parlemen bukan berarti lemah, karena penentu kemenangan adalah kerja keras dan do’a. Insha Allah kami akan berjuang untuk memenangkan pasangan Firman – Ery,” kata Rezekila Azizah menambahkan.

Sementara itu, calon Bupati Karimun Muhammad Firmansyah menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasinya terhadap Partai Gelora yang telah mendukungnya di Pilkada Karimun.

“Alhamdulillah, dukungan dari Partai Gelora ini semakin menambah semangat kami untuk berjuang di Pilkada Karimun. Kami tetap terus mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat Kab.Karimun untuk mewujudkan Karimun Baru nantinya,”ungkap Firmansyah.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com