KARIMUN, Sebaran.com –
Kecelakaan maut antara sepeda motor Honda Beat BP 3713 PA warna merah putih dengan lori roda enam mobil Mitsubishi BP 9162 KY warna Kuning mengakibatkan seorang pria meninggal dunia. Senin, (26/8/2024).

Lokasi kejadian di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Meral Kota, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, tepatnya di dekat Toko Keong Kencana sekira pukul 11.36 WIB.

Kasatlantas Polres Karimun AKP Bakri menjelasakan kronologis kejadian, berawal saat pengendara roda dua inisial MO(33) datang dari arah Meral menuju ke arah Sungai Raya.

Sesampainya di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Meral Kota, Kecamatan Meral bertabrakan dengan kendaraan roda enam mobil Mitsubishi BP 9162 KY warna Kuning yang dikemudikan oleh inisial GSL yang keluar dari gang di dekat Toko Keong Kencana belok kanan menuju arah meral, maka terjadilah laka lantas, ujarnya. Selasa (27/8/2024).

Lebih lanjut Kasatlantas AKP Bakri menjelaskan karena jarak yang sudah dekat kecelakaan pun tak terhindarkan hingga terjadi laka lantas.

“MO meninggal dunia akibat mengalami luka robek didahi sebelah kiri dan memar pada dahi sebelah kiri,
dimana diketahui saat berkendara tidak menggunakan helm, jelasnya

AKP Bakri menambahkan usai kejadian selanjutnya pengendara sepeda motor inisial MO, langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Muhammad Sani untuk mendapatkan perawatan medis.

Namun sekira pukul pengendara sepeda motor inisial MO sekitar pukul 16.00 WIB dinyatakan meninggal dunia oleh pihak RSUD Muhammad Sani, ungkapnya.

Sebaliknya supir lori mobil Mitsubishi BP 9162 KY warna Kuning, inisial GSL tidak mengalami luka apapun. Peristiwa laka maut tersebut kini dalam penanganan unit lakalantas satuan lalulintas Polres Karimun ,”tandasnya.

Sementara itu, Kapolres Karimun AKBP Robby Topan Manusiwa berpesan kepada seluruh masyarakat yang menggunakan kendaraan di jalan raya agar selalu mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas dimanapun berada dengan mematuhi tertib berlalu lintas di jalan raya karena masih ada keluarga dirumah yang menunggu kepulangan saudara/i.”ungkap Kapolres.

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com