KARIMUN, Sebaran.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan akan membuka pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur dalam Pilkada 2024. Pendaftaran akan di mulai Selasa 27 Agustus hingga Kamis 29 Agustus 2024.

Pasangan Haji Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq diketahui akan mendaftar sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur ke KPU Provinsi Kepulauan Riau pada Rabu (28/8/2024) besok.

Hal tersebut disampaikan Aunur Rafiq saat menggelar tasyakuran doa selamat di kediamannya , Selasa (27/8/2028).

Tasyakuran dan Doa selamat di kediamannya dihadiri para sesepuh dan tokoh-tokoh masyarakat Karimun dan juga diikuti ratusan warga. Nampak juga hadir mantan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun.

“Berkat doa dan dukungan masyarakat Karimun, kami besok akan mendaftar ke KPU Kepri sebagai calon Wakil Gubernur Kepri bersama H.M Rudi sebagai calon Gubernur Kepri,” katanya.

Bupati Karimun Aunur Rafiq berharap mohon dukungan dari seluruh lapisan masyarakat agar mendulang kemenangan di Pilgub Kepri mendatang.

“Mohon dukungannya dan mohon doanya, insyaallah mudah mudahan kami bisa mewakili masyarakat Karimun untuk mengabdi di Provinsi Kepri,” kata Rafiq.

Dari informasi data yang dihimpun, pendaftaran calon Gubernur Kepri pasangan Ansar Ahmad – Nyanyang Haris Pratamura akan mendaftarkan
KPU Provinsi Kepri pada Rabu tanggal (28/8/2024) sekira pukul 13 :00 WIB.

Selanjutnya, Pasangan calon Gubernur Kepri pasangan Muhammad Rudi – Aunur Rafiq akan mendaftarkan ke KPU Provinsi Kepri pada Rabu tanggal (28/8/2024) sekira pukul 14 :00 WIB

Dapatkan berita terbaru di Sebaran.com